Ini Narkoba yang Dikonsumsi Ozzy Albar

Ini Narkoba yang Dikonsumsi Ozzy Albar
Ini Narkoba yang Dikonsumsi Ozzy Albar. Penyidik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tengah memeriksa anak Ahmad Albar, Ozzy Albar. Hal ini lantaran Ozzy membawa narkoba jenis ganja di sebuah gerai ATM.
Setelah dilakukan tes urine, ternyata terungkap Ozzy bukan hanya mengonsumsi ganja. Melainkan ada beberapa narkoba lain yang pernah dikonsumsi Ozzy.

“Positif sabu (methametamine) dan amphetamine juga positif. Untuk lengkapnya besok ya,” ujar Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander saat dihubungi
Putra bungsu Ahmad Albar itu ditangkap di ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, ujar Doni, Ozzy sedang bersama dengan kekasihnya.

Namun hanya Ozzy yang kedapatan memiliki narkotika jenis ganja sebanyak 2,6 gram yang masih terbungkus di dalam plastik. Dari keterangan yang disampaikan, Doni mengatakan, Ozzy saat itu hendak mengambil uang dari ATM.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan akan mengejar pemasok narkotika terhadap Ozzy. Pemeriksaan yang dilakukan saat ini juga sebagai bentuk pengembangan. “Ya benar (akan kejar pemasok),” ujarnya

Comments

Popular posts from this blog

Puluhan Asosiasi Industri di Amerika Serikat Ramai-ramai Menolak Kebijakan Tarif Presiden Trump

Turki Kirim Senjata ke Pemberontak Suriah

Begini Respons Ketua DPR,Ribuan e-KTP Tercecer